Waralaya - Waroeng Sagala Aya

Waralaya Waroeng Sagala Aya

Waralaya adalah warung atau toko yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat,yang ada di setiamulya rt 42  desa sindangsari kec cikoneng,waralaya di sebut juga dengan warung sagala aya bagi orang orang sunda.

waralaya,adalah nama warung milik seorang pengusaha cikur yang bernama abas budiansyah yang di dampingi seorang istri yang bernama gina hadiati,waralaya ini berdiri tahun 2015.
Pemilik WARALAYA ini memiliki dana cuma beberapa ratus juta, seorang calon pengusaha sedang mempertimbangkan bikin usaha baru nya. Cuma yang menjadi pikirannya, membuka usaha apa, makanan yang selama ini dia fahami, toko yang banyak dibutuhkan oleh konsumen yang luas, atau apa?

Menjajakan jajanan anak anak adalah hobinya. Dia sering merekomendasikan berbagai jajanan anak anak dan para sesepuh yang suka hobi ngopdud.
Karena menjalankan duit sendiri, tentu tidak segegabah kalau menjalankan duit orang lain.

Warung Sagala Aya ? Barangkali untuk menjual makanan dengan label sagala aya, tentu cukup aneh. Selain itu pasti akan menyiksa diri. Tidak mungkin. Berapa ratus bahkan ribu macam makanan dengan taste yang berbeda-beda harus ada.

0 Response to "Waralaya - Waroeng Sagala Aya"

Posting Komentar